Moge berkonfigurasi mesin V4 ini sudah keren dari sananya. Tapi tak cukup membuat puas A. Saputera, pemilik sekaligus konseptor modifikasi motor ini.
Ubahan yang utama terjadi pada bodi. Seluruh cover bodi dilabur airbrush mengikuti design yang dipakai Max Biaggi. Untuk urusan teknis, pemuda penggemar Biaggi ini menyerahkan pada bengkel BMS di Palmerah dan Tomi Airbrush.
Beberapa bagian bodi dibungkus carbon kevlar bermerk Max Performance yang didatangkan langsung dari Italia. Yang proses pemasangannya tinggal bolt-on saja.
Aprilia RSV4 ini masuk kategori Aprilia Factory alias sudah spek balap. Tipe ini sudah dilengkapi suspensi Ohlins tapi tetap dengan bodi jalan raya.
Data Modifikasi:
Ban depan: Pirelli Diablo 120/70-17
Ban belakang: Pirelli Diablo 190/50-17
Pelek: Marchesini
Knalpot: Akrapovic Titanium
Handgrip: Rizoma
Frame Slider: Motivation
Rantai: DID
Frame carbon: Max Performance
Cover blok mesin: Max Performance
Winshield: Puig Racing
Ubahan yang utama terjadi pada bodi. Seluruh cover bodi dilabur airbrush mengikuti design yang dipakai Max Biaggi. Untuk urusan teknis, pemuda penggemar Biaggi ini menyerahkan pada bengkel BMS di Palmerah dan Tomi Airbrush.
Beberapa bagian bodi dibungkus carbon kevlar bermerk Max Performance yang didatangkan langsung dari Italia. Yang proses pemasangannya tinggal bolt-on saja.
Aprilia RSV4 ini masuk kategori Aprilia Factory alias sudah spek balap. Tipe ini sudah dilengkapi suspensi Ohlins tapi tetap dengan bodi jalan raya.
Data Modifikasi:
Ban depan: Pirelli Diablo 120/70-17
Ban belakang: Pirelli Diablo 190/50-17
Pelek: Marchesini
Knalpot: Akrapovic Titanium
Handgrip: Rizoma
Frame Slider: Motivation
Rantai: DID
Frame carbon: Max Performance
Cover blok mesin: Max Performance
Winshield: Puig Racing
Tidak ada komentar:
Posting Komentar